Bhabinkamtibmas Desa Eyat Mayang Beri Himbauan kewarga Binaan Menjelang PILKADA 2024

  • Aug 13, 2024
  • PPID Desa Eyat Mayang

 

Desa Eyat Mayang, Lembar – Bripka Aryanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Eyat Mayang Kecamatan Lembar Polsek Lombok Barat aktif melaksanakan himbauan kepada warga binaan. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga dan menciptakan kondusifitas di lingkungan sekitar khususnya di Media Sosial.

Upaya ini diambil sebagai langkah preventif guna menghindari potensi gangguan kamtibmas, tindak kriminalitas dan gangguan lainnya yang mungkin terjadi dalam lingkup warga. Yang mulanya bermain media sosial. Beda opini, debat di media sosial Hingga berefek cikcok dikenyatan.

Sehingga momentum atau Dalam konteks menjelang Pilkada tahun 2024, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar masyarakat tetap menjaga silaturahmi dan damai meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda. khususnya Desa Eyat Mayang diharapkan tetap terjaga demi keharmonisan dalam masyarakat.

“Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua terutama menjelang perhelatan demokrasi Pilkada tahun 2024” Ujar Aryanto.


BACA JUGA BERITA PORTAL LAIN :

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga binaan menjelang pilkada serentak untuk cerdas dalam bermedia sosial dalam pergaulan sehari-hari karena apabila tidak akan memunculkan permasalahan hukum nantinya, tetap menjaga kerukunan antar warga.

“Kami harpakan warga tidak saling menghujat baik’ dalam lingkungan maupun dalam Media sosial walaupun beda pilihan, tidak menyebarkan berita Hoax agar tercipta keamanan yang kondusif di desa Eyat Mayang serta menyampaikan kepada warga agar segera menginformasikan kepada Kadus, kades maupun Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila ada kejadian yang menonjol di desa Eyat Mayang”tutupnya

Tags: