Memori Sertijab Pejabat Kepala Eyat Mayang, H. Rijlan: Kepada Kepala Desa Terpilih Munawir Haris

  • Feb 27, 2024
  • PPID Eyatmayang

Eyat Mayang-Lombok Barat - Setelah ditetapkan Munawir Haris sebagai Kepala Desa (Kades)  Eyat Mayang Kecamatan Lembar yang terpilih pada pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lombok Barat NTB yang digelar pada, Senin 12 Juli 2021 yang lalu, Pemerintah Desa Eyat Mayang, Senin 23 Agustus 2021 menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa dari Penjabat sementara Kepala Desa,  H. Rijlan kepada Kepala Desa yang baru Munawir Haris bertempat di Aula Balai Desa Setempat. 

 

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, diantaranya Sekertaris Camat, Perwakilan Kapolsek Lembar, Perwakilan Danramil, BPD, Penghulu Desa, Ketua LPM, Ketua KT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya. 

Ketua BPD Eyat Mayang, Mawandi, saat memberikan sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejabat kepala desa, yang telah mengabdi terhitung sudah 1 Tahun 7 Bulan 10 Hari, yakni dari 10 Januari 2020 hingga 19 Agustus 2021 dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Pejabat Kepala Desa Eyat Mayang, sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik seperti Administrasi di Desa Eyat Mayang menjadi berbenah dan lebih baik.

" Semoga jasa-jasa nya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik." Ujarnya. Senin (23/8/2021).

Selain itu Ketua BPD juga menyebut bahwa, Munawir Haris sebagai Kepala Desa yang baru masa bakti 2021-2027, diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemerintah Desa Eyat Mayang yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan.

" Ya sehingga Desa kita dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang," tuturnya.

Selain itu juga Pejabat Kepala Desa H.Rijlan, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin, bila selama 1,7 tahun dirinya menjabat sebagai Pejabat kepala desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Eyat Mayang.

" Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Eyat Mayang yang telah ikut berperan aktif dalam kegiatan selama saya menjabat, sehingga berbagai berbagai kegiatan dapat terwujud pada Massa Pandemi, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa." Katanya.

 

" Dan saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Eyat Mayang kearah yang lebih baik lagi," Sambung H. Rijlan. 

 

Munawir Haris Kades terpilih juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Eyat Mayang 6 tahun kedepan. 

Ia berharap, masyarakat dapat ikut berpartisipasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Eyat Mayang sesuai Visi dan Misi di sampaikan waktu masa kampanye. Dan untuk ke depan kata dia, banyak pekerjaan yang akan di lakukan mulai dari Penyusunan  RPJMDes 6 Tahun, RKPDes Tahun 2022 dan APBDes Perubahan Tahun 2021 Bulan depan. 

" Saya mohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Eyat Mayang tanpa terkecuali. Saya mohon bimbingan dari para tokoh termasuk Pemimpin terdahulu seperti Moh. Syukri Selaku Pjs, H. Rabai Selaku Inkamben, dan Pejabat H.Rijlan yang telah berpengalaman sebagai kepala desa agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya manusia yang kita miliki," pungkasnya.

 

www.eyatmayang.desa.id/rosidi